Kedai SoRa, Tempat Nongkrong Cozy di Lembang, Bandung

01.22 Mujahid Al Haq 0 Comments

 Jadi dulu awalnya saya cuman tau kalo tempat ini tuh tempat futsal, terus belakangan dapet info kalo disini tuh selain ada tempat futsal, ternyata ada cafenya juga, persis dibelakang lapangan futsalnya.

Iseng cek-cek instagramnya dan ngeliat kalo tempatnya tuh kayak yang "cozy" banget (saya biasa nyebutnya "koji" wkwk) akhirnya saya ngajak istri kesana untuk nyobain sekaligus mau ada yang kita obrolin hehe.

Tempat ini bagi saya cocok banget buat yang mau nongkrong-nongkrong sambil ngobrol.

Parkiran Masuk

Bisa parkir mobil / motor

 Pintu Masuk Kedai SoRa

Daftar Menu

Menu Yang Kami Pesan

 Kita pesen 3 makanan + 2 minuman, lupa nama menu yang dipesennya apa kwkw. Bagi saya menu dimsumnya enak benerr (maklum jarang-jarang makan dimsum)


Kelebihan:

- Tempatnya cozy

- Pemandangannya ajibb

- Makanannya enak

- Tempatnya luas

- Ada tempat colokan, cocok buat ngerjain tugas / kerjaan menggunakan laptop

Kekurangan:

- Kalo kita makannya di deket pinggiran tebing / di bagian tengah-tengah halaman, kadang kita bakalan suka ngecium bau-bau kandang sapi / hewan ternak, dikarenakan tempat ini terbuka banget dan anginnya cukup kenceng, sehingga terkadang kita menyium aroma-aroma itu wkwk.

- Nunggu makanannya bisa dikatakan sedikit lama ya, jadi buat yang dateng kesini hanya ingin makan tok, mending jangan deh, daripada nanti ngedumel kwwk ( bahkan pesenan kita sempet gak dibuat. sampai akhirnya saya datang ke kasir untuk menanyakan orderan kita).

- Harga minumannya menurut kami lebih mahal dengan rasa yang gak seberapa "wah" dibandingkan dengan harga segitu.

Oke itu aja ulasan kali ini, semoga ada manfaatnya bagi yang membutuhkan. Untuk info lebih lanjut bisa cek informasi dibawah ini. Terimakasih.

Megita Cafe / Kedai SoRa

Alamat: Jl. Sukamaju Timur, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Nomer Tlfn:
0811-245-745

Instagram:
https://www.instagram.com/megitacenter/

Baca juga tulisan lainnya:

- Review Mie Jebred Lembang, Bandung

- Warteg Bahari di Lembang, Bandung

- Tempat Makan di Punclut Lembang, Bandung

0 komentar: