Nasi Uduk Murah di Bekasi Cuman Rp3500 Seporsi

00.56 Mujahid Al Haq 0 Comments

 Jadi awalnya adik saya ngeshare postingan yang isinya ngasih tau kalo ada nasi uduk harganya cuman Rp3500 seporsi dan tempatnya gak jauh dari rumah, wah mantul pisan kan hehehe. Akhirnya saya cari-cari tau deh tuh alamat persisnya dimana, kemudian wa orangnya dan alhasil kita otw sore-sore karena dapet info kalau warungnya sudah buka.

Ini dia penampakan lokasinya


Nah dibawah tulisan ini adalah foto penampakan nasi yang Rp3500 ntu. Menurut saya pribadi sih porsi segini dengan harga yang murah ntu cocok banget lah, mantull!!Sedangkan untuk gorengannya harganya Rp1000 / gorengan. Tersedia bakwan,risol,tempe.

Bukanya dari jam 17:00 - sehabisnya. Terus sempet cerita-cerita juga salah satu alasan kenapa ngejualnya cuman 3500 itu karena waktu dia yang bersangkutan pernah makan nasi uduk disebuah tempat, tapi kok harganya mahal, nah akhirnya dari situ yang bersangkutan inisiatif ngejual dengan harga murah.Terus alasan kenapa gak jualan di pagi hari, ternyata dia gak enak sama yang jualan nasduk didaerahnya karena harga dia dibawah pasaran, kalo sore hari sedikit yang jual, makannya dia jualannya sore ini.

Dan di nasi uduk ini ada layanan deliverynya loh, bisa dianter sampai daerah Pondok Gede. Caranya bisa langsung Whatsapp ke mpok Dinda Amira di nomer 0896 6308 6300.

Yang mau makan di tempat juga bisa, alamatnya di Jl. H Yasin, Jatiluhur, Jati asih (Atasnya Puri Gading), yang bingung tempatnya di sebelah mana, bisa wa aja dan minta dikirim shareloc. Intinya buat yang mau makan nasi uduk murah di Bekasi khususnya daerah Jatiasih dan sekitarnya, recomended banget ini tempat!


Baca juga tulisan lainnya:

- Teh Talua di Bekasi

- Soto Padang dan Teh Talua di Bekasi

0 komentar: