Review Mie Jebred Lembang, Bandung

19.00 Mujahid Al Haq 0 Comments

Review Mie Jebred Lembang, Bandung

  Setelah berkeliling di tempat wisata daerah Lembang, rasanya kurang lengkap kalau belum mampir buat isi perut di daerah Lembang. Mie adalah salah satu menu yang cocok dikonsumsi saat cuaca panas ataupun dingin. Saat ini, banyak pebisnis kuliner yang berinovasi hanya dari bermodal mie. Termasuk Mie Jebred Lembang yang sudah "mengudara" di bidang kuliner khususnya sejak mie 2018.

Lokasi Mie Jebred



 Mie Jebred sendiri berpusat di Lembang yaitu di Jalan Cijeruk Nomor 1, Lembang. sedangkan cabang kedua dari Mie Jebred baru dibuka Oktober 2019 dan berada di Jalan Ahmad Yani Nomor 700, Kiaracondong. Namun karena rumahku di daerah Lembang jadi outlet Lembang-lah yang selalu dipilih karena lokasinya dekat dengan rumah, sekitar 3 km dengan jarak tempuh kurang lebih 10 menit saja (kalau lancar), kalau lagi macet mungkin bisa lebih hehehe secaraaa ya lembang saat ini macetnya luar biasa apalagi saat weekend huhuhu

Menu Mie Jebred


Sesuai namanya "Mie Jebred" menu utama dari outlet Mie Jebred memang mie dengan cabe gerus. Ada 5 varian rasa mie khas jebred dengan 5 tingkatan level kepedasan dan dengan berbagai topping. Ada mie original, mie manis sadis, mie pedas mampus, mie pedas gila, mie pedas garuk.

Mie original itu kurang lebih kaya mie yamien asin tanpa kecap. Mie manis sadis juga kaya mie yamien tapi manis karna pake kecap. Tapi untuk mie pedas mampus, pedas gila dan pedas garuk aku sendiri belum tau kepedasannya itu kaya gimana karena belum pernah coba wkwkwk.

Nah dari 5 jenis mie itu ada beberapa extra topping yang tersedia di Mie Jebred diantaranya ada drumstick, teriyaki, calamary, tentakel, katsu, dan wings. Oiya tiap porsi mie nya itu ditaburi ayam gitu dan ada pangsit goreng plusss yang paling mantab tuh kuah beefnya!

Untuk saat ini ada mie bigger yang menurutku cukup buat 2 orang atau mungkin buat kamu yang pengen extra size dan mienya hehehe dan tentunya harganya lebih miring lagi. Ada juga Ultimate Jebred yang yang bisa dikonsumsi 4 orang dengan topping pangsit, siomay, ekado, telur, millanesse/katsu dan teriyaki.
Menu Selain Mie
 
 

Namun selain mie, terdapat juga menu lainnya seperti berbagai macam rice bowl dan seblak khas jebred tentunya. Untuk Rice bowl ada 4 macam topping yaitu teriyaki, ekado, wings dan beef yang disiram dengan saos rica atau bistik. Sedangkan untuk seblak sendiri ada seblak tulang, ceker dan seblak campur.

Menu Minuman


 
Selain makanan, ada juga berbagai varian minuman yang siap melengkapi makananmu, baik itu minuman dingin atau minuman panas. Untuk minuman panas ada hot tea, hot chocolate, hot cappucino, hot lemon tea. Sedangkan untuk inuman dingin ada ice tea, ice lemon tea, ice tea lechy, ice pineapple tea, orenji, oren jeju, lime florida, lemon squash, candy mango, taro latte, matcha green tea, bubblegum melom, ice peppermint, dll.

 Menu Favorit Saya

Dari banyaknya menu di Mie Jebred, menu mie yang favoritku adalah mie manis sadis milanesse. Mie ini teksturnya kenyal gitu, padat dan rasanya seperti yamien manis dengan kecap tapi khas banget! Untuk toppingnya sendiri aku suka milanesse / chicken katsu.

Sedangkan untuk minuman favoritku ada 2 hahaha yang pertama ada lime florida. Jadi inituh rasanya jeruk gitu tapi rasanya mix antara asam dan manis. Ada juga oren jeju dan lemon squash itu asam atau manis aja jadi aku lebih suka lime florida yang mix dua rasa itu.

Tapi kalo mau minuman yang bigsize untuk memadamkan rasa panas saat makan mie yang pedasnya itu aku rekomendasiin ice tea! Karena porsinya itu gedeeee bangettttt, kayanya emang sengaja dibuat untuk memadamkan rasa panas dan pedas di mulut itu hehehe.

Suasana di Mie Jebred Lembang

Untuk suasana disana menurutku kurang lebih sama dengan tempat makan pada umumnya. Jadi bisa lesehan dan duduk di kursi. Untuk lesehan ada di lantai 2 dan kalo duduk di kursi itu ada di lantai 1. Oiya Mie Jebred Lembang ini juga dilengkapi dengan toilet dan mushola.

Baca juga tulisan lainnya:

0 komentar: