Soto Padang dan Teh Talua di Bekasi

22.58 Mujahid Al Haq 0 Comments



  Beberapa hari yang lalu saya nyobain makanan dan minuman khas padang yaitu Soto Padang dan Teh Talua di Bekasi. Jadi ini review makanan,minuman sekaligus review tempat hehe. Tempat makan ini bernama " Sate Padang Danguang-Danguang " yang berlokasi di Jl.Kartini Raya No.10A-B. Keluar Tol Bekasi Barat.


Disini terdapat beberapa menu, dan menu yang menjadi favorit disini yaitu sate padang, sesuai dengan nama rumah makannya. Berikut ini adalah review untuk teh talua dan soto padang :

Teh talua ini yang saya tau terbuat dari gula,teh dan telur. Awal-awal banget minum teh ini saya mengira kalau minuman ini akan amis atau ya gak mengenakanlah, eh gak taunya ini enak hehe. Tips dari saya buat yang mau minum minuman ini adalah pertama-tama jangan diaduk ( versi saya loh ) karena menurut saya yang enak itu bagian atasnya (bagian telurnya). Kalau tehnya itu kaya teh tarik gitu. Kalau sudah merasakan nikmatnya bagian yg telurnya, baru deh silahkan di aduk-aduk. Boleh juga di tambah perasan jeruk nipis, sesuaikan dengan selera ya hehe.

Nah sekarang soto padangnya, Btw mohon maaf fotonya pas ketika sotonya sudah dimakan duluan sebelum di foto wkwk. Pokoknya yang ngebuat soto ini beda dari yang lain itu adalah disoto ini ada perkedelnya, awalnya saya gak tau ini apa, setelah dicoba hmmm ajibb juga. Terus juga ada semacam daging-daging sapi gitu.

Untuk harganya kalau menurut saya lumayan mahal ya untuk teh taluanya, karena yang biasa saya minum itu sekitar 8 ribuan kalo tidak salah ( ada di pasar senen,jakarta). Niat awal mau pesen 2 teh talua, tapi ketika ditanya harganya ....... jadi pesen 1 aja deh wkwkw.

Harga segelas teh talua Rp.19.000 dan untuk 1 Soto Padang Rp.21.000

Daftar Menu Minuman

Daftar Menu Utama


0 komentar: